Popular Post

Setiap smartphone yang kamu genggam pasti memiliki fungsi utama yang tidak akan bisa dipungkiri, yaitu mempermudah jalannya komunikasi. Ya, itu adalah manfaat dari smartphone yang sesungguhnya. Tetapi, semakin berkembangnya teknologi, perangkat mobile khususnya smartphone Android juga menyajikan beberapa fungsi lain, salah satunya untuk mendengarkan musik.
Yup, mendengarkan musik memang hal paling nyata yang sering dilakukan oleh setiap pengguna smartphone Android. Untuk itu, kamu dituntut untuk menyimpan file berupa musik ke dalam smartphone kamu agar bisa kamu dengarkan kapan pun dan dimana pun. Kemudian, untuk memutarnya, kamu tinggal menggunakan aplikasi bawaan ponsel untuk mendengarkannya. Aplikasi bawaan? STOP! Agar kamu bisa lebih menikmati musik dengan baik, Jaka akan memberikan beragam aplikasi pemutar musik terbaik Android hanya untuk kamu.

15 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android

aplikasi pemutar musik terbaik android H2
Sebenarnya, Jaka tidak bermaksud untuk melarang kamu menggunakan aplikasi bawaan untuk mendengarkan musik. Namun, karena mendengarkan musik itu bisa menenangkan hati dan pikiran kamu di kala stres, pasti kamu juga mau dong melihat tampilan dari aplikasi pemutar musik kamu di smartphone Android terlihat menawan. Maka dari itu, Jaka akn memberikan beberapa opsi referensi aplikasi pemutar musik terbaik untuk pengguna Android seperti kamu.

1. Phonograph

aplikasi pemutar musik terbaik android 1
Untuk memainkan musik di smartphone Android kamu, Phonograph bisa menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang baik. Sebab, Phonograph telah dibalut Material Design dan antarmuka yang sangat halus serta memanjakan mata. Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa mengubah warna primer dan warna aksen sesuai dengan keinginan kamu, jadi kamu dapat bikin aplikasi pemutar musik terbaik di Android ini sesuai dengan idealis dan karakter kamu. Mantap!

2. Pulsar Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 2
Pulsar Music Player juga dibuat berdasarkan Material Design. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menelusuri musik dengan folder yang tersedia, album, genre, atau bahkan artis. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini pun memberikan beberapa fitur menarik lainnya, termasuk dukungan langsung ke last.fm, artwork download secara otomatis, tersajinya beragam tema, dan juga smart playlist. Yakin nggak mau mencobanya?

3. Shuttle Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 3
Mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi pemutar musik terbaik yang paling tampan di smartphone Android kamu. Sebab, Shuttle Music Player memiliki beragam fitur menarik, seperti menyajikan equalizer 6-band untuk meningkatkan kualitas bass, gapless playback untuk membuat pemutar musik tidak berhenti saat berganti lagu, dukungan last.fm, dan yang paling pasti adalah adanya sleep timer. Apalagi yang kamu tanyakan? Udah buruan download guys!

4. Musixmatch

aplikasi pemutar musik terbaik android 4
Musixmatch pernah menjadi "Aplikasi Terbaik 2015" di Google Play Store. Selain untuk mendengarkan musik, kamu juga bisa melihat lirik yang tersaji di sini. Musixmatch pun juga tersinkronisasi dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti Spotify, Play Music dan lain sebagainya. Saat kamu ingin melihat lirik, tetapi kamu lupa dengan judulnya, gampang kamu tinggal mengetik bagian dari liriknya kemudian TENG! Ketemu deh lagu yang ingin kamu cari. Mantap kan?

5. jetAudio Music Player + EQ

aplikasi pemutar musik terbaik android 5
jetAudio Music Player + EQ merupakan pemutar musik gratis yang memiliki fitur equalizer hingga 10 band, yang memungkinkan kamu untuk memadukan berbagai efek suara. Aplikasi pemutar musik Android ini juga mendukung plugin seperti Crystalizer, AM3D Audio Enchancer, dan juga Bongiovi DPS. Di CNET.com, jetAudio menjadi aplikasi dengan nilai download tertinggi loh. Apakah kamu sudah menggunakannya?

6. MixZing Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 6
Ketika kamu ingin mendengar saluran radio dengan menggunakan aplikasi pemutar musik di smartphone Android terbaik kamu, maka gunakanlah MixZing Music Player. Dengan aplikasi ini, kamu akan mempunyai pilihan untuk mengakses stasiun radio besar untuk didengarkan. Selain itu, MixZing juga memungkinkan kamu untuk mencari lagu berdasarkan genre. Oh iya, aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik loh, serta menyajikan graphic equalizer yang menarik, sehingga kamu tidak akan bosan memandangi ponsel kamu saat menggunakan MixZing.

7. Poweramp Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 7
Selanjutnya, aplikasi yang bisa memainkan musik kamu dengan balutan antarmuka yang menawan ialah Poweramp Music Player. Aplikasi ini mampu memainkan format audio seperti .MP3, .MP4/MP4A termasuk .ALAC, .OGG, .WMA, .FLAC, .WAV, .KERA, .WV, .TTA, .MPC, dan juga .AIFF. Kamu bisa juga mengatur bass dan treble sesuai dengan keinginan kamu. Fitur lainnya termasuk dukungan gapless playback, replay gain, memutar musik dari folder, tema visual yang dapat dikustomisasi, dan lain sebagainya.

8. PlayerPro Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 8
PlayerPro Music Player mengkategorikan musik mulai dari album, artis, komposer, genre, lagu, playlist hingga folder. Selain itu, kamu juga dapat memainkan video atau bahkan mencari video melalui aplikasi ini. Saat kamu bosan untuk melihat tampilan antarmuka kamu, aplikasi pemutar musik terbaik Android ini memperbolehkan kamu mengubahnya dengan meng-install salah satu Skin yang tersedia di sini. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa dinikmati hingga 10 haru masa percobaan, sisanya kamu harus membayar Rp 55.000.

9. n7player Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 9
Pemutar musik untuk perangkat Android ini cukup intuitif saat menelusuri musik. Aplikasi pemutar musik yang bernama n7player Music Player sangat cocok untuk kamu yang tidak suka ribet, karena aplikasinya disajikan dalam antarmuka yang user-friendly. Di sini, kamu bisa membuat preset custom equalizer kamu sendiri, sehingga kamu juga bisa berkreasi di dunia musik layaknya seorang profesional. n7player juga terhubung dengan ToasterCast, dimana memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik kesayangan pada perangkat ekternal melalui Chromecast, AirPlay, dan juga DLNA.

10. Rocket Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 10
Rocket Player juga menjadi salah satu aplikasi pemutar musik Android yang mengesankan. Kamu akan memiliki lebih dari tiga puluh tema yang berbeda. Selain itu, tidak ingin kalah dengan yang lainnya, Rocket Player juga menyediakan sleep timer, dukungan untuk memutar video, dukungan scrobbling, opsi Batch untuk memilih beberapa lagu sekaligus, serta menampilkan lirik. Jaka yakin deh kamu nggak akan kecewa dengan aplikasi satu ini.

11. AIMP

aplikasi pemutar musik terbaik android 11
AIMP menjadi salah satu pemutar musik yang diciptakan untuk smartphone Android kamu. Format audio yang bisa dimainkan di sini adalah .APE, .MPGA, .MP3, .WAV, .OGG, .UMX, .MOD, .MO3, .IT, .S3M, .MTM, .XM, .AAC, .FLAC, .MP4, .MP4A, .M4B, .MPC, .WV, .OPUS, .DFF, .DSF, dan .TTA. AIMP juga memiliki kemampuan untuk audio multi-channel. Selain itu, masih banyak lagi fitur-fitur yang pastinya nggak akan bikin kamu nyesel untuk download AIMP.

12. doubleTwist Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 12
doubleTwist Music Player merupakan salah satu aplikasi anti-mainstream yang tersedia di Android. Pasalnya, aplikasi ini merupakan aplikasi menarik lainnya buat kamu yang tidak menggunakan iTunes. Kamu dapat menyinkronkan musik ke smartphone Android dari perangkat Mac atau PC dengan menggunakan kabel USB. Kemudian, kamu juga bisa mengunduh sampul album yang cocok untuk data musik kamu secara legal agar saat membuka aplikasi pemutar musik ini terlihat elegan.

13. Apple Music

aplikasi pemutar musik terbaik android 13
Apple Music merupakan aplikasi yang bisa diunduh untuk smartphone Android. Aplikasi ini bisa digunakan saat kamu bosan dengan dunia Android, dan ingin merasakan nikmatnya antarmuka iOS pada perangkat Android kamu. Kamu juga bisa memainkan lebih dari tiga puluh juta lagu pada katalog Apple Music. Sayangnya, fitur satu itu hanya bisa dirasakan selama tiga bulan secara gratis, sisanya kamu dituntut untuk membayarnya.

14. JOOX

aplikasi pemutar musik terbaik android 14
Ketika kamu bosan mendengarkan musik yang ada di perangkat kamu, JOOX menyiapkan streaming musik gratis loh. Fitur ini nggak sembarangan, streaming yang disajikan berkualitas tinggi guys. Apalagi, kamu nggak akan pernah diganggu sama yang namanya iklan nan menyebalkan jika sudah VIP. Kenikmatan lainnya adalah aplikasi ini juga bisa memuat data-data musik yang ada memori internal ataupun ekternal dengan cara meng-import terlebih dahulu.

15. Laya Music Player

aplikasi pemutar musik terbaik android 15
Laya Music Player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik Android yang sederhana dan juga mudah digunakan. Kamu dapat mencari musik berdasarkan album, artis, dan juga lagu. Dukungan format audionya pun cukup banyak, antara lain .MP3, .AAC, .AMR, .FLAC, .MIDI, .VORBIS, dan .PCM. Khusus buat kamu yang suka musik dengan performa bass luar biasa, Laya Music Player menyediakan fitur Bass Boost dan juga 3D Surround Virtualizer. Kurang apalagi coba aplikasi ini?
Laya Music Player
 
16. Google Play Music 
 10 Aplikasi Pemutar Musik Android

Aplikasi pemutar musik Google Play Music, aplikasi ini memilki kekuatan untuk menyeleksi musik berdasarkan artis, judul lagu, album, dan dapat pula menjadikan playlist. Tidak cuma itu saja, aplikasi buatan google ini pula disempurnakan dengan penyusunan equalizer serta pemutaran file musik dari cloud. Kedatangan feature ini kalian bisa mengunggah music pada music library dilayanan cloud Google, tentunya aplikasi ini dapat kalian install dengan cara bebrapa hanya di Play store dengan kata lain gratis.
 Download

17. Avee Music Player
ikon Avee Music Player 
 Aplikasi ini Memiliki Visualizer yang sangat keren hampir mirip dengan lagu TRAP MUSIC ataupun BASS BOOSTED MUSIC. Dan Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan karena memiliki desain yang sangat sederehana.
Download

18. Trap Mix
 
Pasti anda sudah tau kan aplikasi yang satu ini?.
ya.. aplikasi tidak aneh didengar lagi oleh sebagian orang karena aplikasi ini sangat unik terutama pada visualizernya.
Download

Itulah ke 18 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Handphone Android.
Mana yang menjadi aplikasi pemutar musik untuk smartphone Android kamu, guys? Kayaknya, hampir semua aplikasi di sini menjadi favorit kamu ya? Hehehe. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

9 Responses so far.

  1. Anonim says:

    https://www.twitchezocker.de/community/profile/situs988poker/ agen idn poker online terpercaya memberikan bonus new member hingga 20%

  2. situs idn poker online terbaik di Indonesia kami melayani anda dengan sepenuh hati. Yang kami sediakan untuk anda seperti layanan customer service 24 jam siap melayani anda http://gtrculture.com/forums/index.php?/user/6311-douglouve85/

  3. a trusted online gambling listing site for IDN Poker Online Indonesia agents to provide the most complete 9 card gambling games
    http://www.cwliterature.org/bbs//profile.php?id=204542

  4. Kratos says:

    Agen bola Buat memperoleh metode bermain semacam ini, kamu cuma butuh melaksanakan kontak kepada agen yang bersangkutan. Mereka hendak membagikan link unduh buat kamu guna memperoleh aplikasi tersebut.



  5. terima kasih situs ini sudah memberikan pengetahuan yang bagus dan apabila ada yang ingin bermain game SLOT bisa mengunjungi login sbobet karena berapapun kemenangan anda pasti akan dibayar.

  6. pato584 says:

    DAFTAR SLOT JOKER ONLINE
    situs slot online yang dipercayai di seluruh indonesia saat ini.


  7. terima kasih situs ini sudah memberikan pengetahuan yang bagus dan apabila Cari permainan yang seru dan bisa dimainkan ? Permainan yang tidak pernah bisa bosan dan juga bisa menghasilkan uang asli untuk kalian, data keluaran hk terbaru solusinya situs judi togel terbaik,terlengkap di indonesia berepa kemenangan anda pasti akan di bayar

  8. Gm says:

    Apa sudut pandang yang menarik tentang topik yang sering diabaikan! Artikel ini benar-benar membuka mata saya terhadap kemungkinan baru. Terima kasih telah berbagi wawasan ini. Penjelasan rinci dalam panduan ini memberikan pemahaman menyeluruh tentang proses untuk menjadi LPR di Amerika Serikat.

- Copyright © RIVALZ DA LOPEZ - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -